Game DiRT Rally untuk Windows Digratiskan untuk Waktu yang Terbatas [Habis]

Pada umumnya, sebuah game berbayar akan digratiskan ketika masanya telah tiba. Bisa jadi karena tidak laku lagi atau seri barunya sudah siap untuk dirilis. Nampaknya itulah yang sedang dilakukan Codemasters - yang dikenal sebagai pengembang game bertema balapan - belum lama ini.

Bekerja sama dengan Humble Bundle, Codemasters membagi-bagikan salah satu game unggulan mereka, yaitu DiRT Rally untuk sistem operasi Windows, secara cuma-cuma alias gratis, sob. Cukup dengan membuat akun Humble Bundle dan Steam, Anda berkesempatan untuk memiliki game balapan rally original tersebut untuk selamanya.

Tunggu apa lagi, penawaran menarik tersebut akan berakhir pada 2 September 2019 nanti. Namun bila Steam key yang tersedia sudah habis diklaim sebelum tanggal tersebut, berarti terlambat sudah, sob. Maka dari itu, silakan klaim game DiRT Rally gratis Anda sekarang juga.

UPDATE 15/09/2019: Promo Humble Bundle di atas sudah berakhir, sob. Meski begitu, hari ini Codemasters kembali membagikan game DiRt Rally secara gratis lewat Steam. Segera klaim bila belum!

Waduh, laptop saya ga kuat, min. Lagian ukuran downloadnya lumayan gede. Diklaim dulu saja sob. Jadi dengan mengklaim kode/key dari Humble Bundle di Steam, maka DiRT Rally akan terkait dengan akun Steam Anda selamanya dan bisa diunduh kapan saja. Lagian bukan tidak mungkin di waktu yang akan datang laptop atau PC Anda sudah lebih mumpuni dan mampu memainkan DiRT Rally 😉