Riptide GP: Renegade Android Kini Gratis Diunduh dari Play Store [Habis]

Seri ketiga dari Game Riptide GP kini sedang gratis di Android, sob. Iya, game yang dirilis pada 2016 itu saat ini bisa diunduh langsung dari Play Store tanpa perlu membayar sepeser pun. Sekedar pengingat, Riptide GP: Renegade merupakan game balapan jet ski yang berlatar di masa depan.

Bukan balapan sembarangan tentunya, dengan jet ski futuristik yang disebut hydro jet, pemain akan berpacu melawan waktu, bot, maupun pemain lain di lintasan air yang penuh dengan rintangan dan hadangan ombak. Berbeda dengan seri sebelumnya (Riptide GP 2), di Riptide GP: Renegade pemain juga akan berhadapan dengan polisi yang berusaha menertibkan lintasan.

Screenshot diambil pada 30/08/2019

Bila bosan dengan balapan, terdapat pula beberapa event freestyle yang bisa digunakan untuk menguji kemampuan pemain dalam bergaya bebas ketika hydro jet berada di udara. Untuk setiap freestyle yang berhasil dilakukan dengan baik (mendarat dengan mulus tanpa terjatuh), pemain akan memperoleh boost yang bisa diaktifkan untuk memacu kecepatan hydro jet.

Saya sendiri lumayan sering memainkan game bikinan Vector unit tersebut, sob. Di beberapa video di channel Memudahkan, Riptide GP juga kerap kali saya gunakan untuk mengetes gamepad di perangkat Android, salah satunya di video ini.

Beberapa tahun yang lalu saya membeli Riptide GP: Renegade ketika sedang diskon, namun sekarang Anda bisa memperolehnya secara gratis untuk waktu yang terbatas (tidak dijelaskan sampai kapan). Oleh karena itu, segera manfaatkan kesempatan ini untuk mengunduh Riptide GP: Renegade tanpa perlu keluar biaya. Buruan sebelum kehabisan 😄